Kamis, 28 November 2013

Membuat Portable WIFI dilaptop/dikomputer



Kali ini saya akan memposting artikel Membuat Portable WIFI/Hotspot dilaptop/dikomputer. Kemarin saya sudah memposting Membuat Wifi/Hotspot dilaptop/dikomputer tapi itu memakai Virtual Router, software kali ini memakai Wifi Hotspot Creator. Software ini berbeda dengan yang lainnya seperti Connectify atau Ad-hoc yang tidak bisa atau sulit diakses oleh handphone dan device lainnya, sharing koneksi internet dengan software ini bisa langsung digunakan oleh berbagai device yang support WiFi seperti Android, Tablet, iPhone, iPad, smartphone, laptop, netbook, dll.

Wi-Fi HotSpot Creator berbagi koneksi internet Anda (DSL, Cable, Mobile Broadband Card, Dial-Up, dll) melalui built-in kartu nirkabel pada komputer Anda. Ia menggunakan teknologi yang sama dan keamanan yang tersedia secara komersial menggunakan Wi-Fi router lain tetapi tanpa kerumitan membeli hardware baru di toko lokal Anda. Wifi sekejap bisa anda buat dengan mengklik tombol start.


 Hardware Requirements
  •  PC w/ Pentium 4 or above
  •  PC w/ 512 MB of RAM or above
  •  20 MB free space
  •  Compatible Wireless Card 

Software Requirements
  Cara Menggunakan :
               1.Install Softwarenya.
               2.Jalankan Softwarenya.
               3.Berikan nama pada Wifi Sobat.
 
 
               4.Masukan passwordnya (contoh : daudpinter).
 
              5.Pilih koneksi yang mau anda jadikan wifi.

              6.Tekan start.



PASSWORD : andrianatadaud

Sekian dari Saya, jika ada link rusak atau apa silakan berkomentar.

Ditulis Oleh : Adinda Dara ~ Daudpinter™.blogspot.com ~

Andrianata Daud Sobat sedang membaca artikel tentang Membuat Portable WIFI dilaptop/dikomputer. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas sobat Blogger.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar